bagiin dong ke Facebook atau tweet kamu,.. makasih

Senin, 16 Juli 2012


bermacam-macam cara cowok buat putus sama pacarnya.
cekibrot..............

"Kita putus ya. Bye" #CowokSimple

"Lapor! Hubungan kita siap diputuskan. Laporan Selesai! Ganti!" #CowokMiliter

"Muka kamu mirip kaktus, mulai hari ini kita putus!" #CowokPantunis

"Sayang..aku mau ngomong. Telfon balik buruan" #CowokKere

"Eh monyong, kutu kupret upil suneo, mulai hari ini kita putus. Ga ada acara galau2an yak. Awas lu" #CowokKasar

"W gax thn lg m lw! Lw. W. Ent!" #CowokAlayMaksaGaul

"Putus ya sayang serrr...serrr..kata Rhoma Irama merana memang merana, kalau putus cinta serr. bye ayang" #CowokDangdut

"Yo, baby. Wazzup?! I mau tell you darling. I pikir we harus end this pacar2an..yo mamma bye" #CowokSokBule

"Sayang, mulai hari ini kamu siluet masa laluku, bukan lagi lensa kehidupanku.." #CowokFotografer

"Kita putus ya!" | "Emang kita pernah jadian?" | "...." #CowokGeer

"Ciatt!!! Wattaaa! Cacacacacacat!!!!! Kita putus. Hait. Ciat!! Wataw!" #CowoMartial

'Sayang mulai hari ini hubungan kita AVADA KADARVA!!!' #cowokfansharpot

'Hubungan kita mulai hari ini BERUBAH!!' *dzinggggg* #cowokpowerrangers

Sayaaaang mulai hari ini cinta kita di auto banned...
co kaskuser gan..


sayaaang hubungan kita di ujung injurytime.....cowo pemaen bola

sayang kamu aku kartu merah!!!...cowo wasit


sayaaang hubungan kita bagai sayur tanpa garam,,rasanya hambar....cowo chef


sayaaang hubungan kita udah habis masa tenggang....cowo operator


sayaang aku cape kamu banting kiri,banting kanan, maju mundur terus,,,kita stop aja sampe di sini.....cowo tukang parkir


cut!!!! cowo sutradara


hai kita putus saja,cukup sekian....cowo simple


dadaah... cowo super simple


“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan..tapi gw malu ni

ngomongnya..gimana ya..hm..emh. .hm…jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gw malu de jalan ama elu.. sorry..” cowo pemalu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar